Sabtu, 29 Januari 2011

Paket Facial Liur Walet

Entah karena disibukkan oleh berbagai kegiatan anda, mungkin karena sekolah yang eskulnya bejibun, atau karena gawe yang menuntut extra time, belum lagi kegiatan tak terduga lainnya yang pasti menyita sebagian besar waktu anda. Tapi tidak berarti itu semua membuat anda lupa akan diri anda kan! Gimanapun anda harus tetap cantik dan menarik bukan? Terus gimana menyiasatinya jika anda hanya punya waktu yang dikit banget berhubung anda manusia yang super sibuk tadi atau karena budgetnya dari bonyok emang udah “simple” banget, gimana dong? Berikut saya coba “resume” kan tips sederhana namun yang penting bisa tetap membuat anda cantik. Selain murah, persiapannya juga tidak sulit lho, cocok untuk jenis kulit berminyak, kering dan kombinasi. Cukup luangkan waktu anda sekitar 25-30 menit.
Yang harus di siapkan:
1 Set paket Facial Walet Green Alvina dan ikuti langkah pemakaiannya: 
Petunjuk Pemakaian:
1. Bersihkan Wajah
Bertujuan mengangkat semua kotoran sebagai langkah awal. Untuk kulit berminyak dan kombinasi, bersihkan dengan barsoap atau  facial scrub foam.
2. Peeling
Gunakan Peeling Walet dari paket Facial GA dengan cara oleskan peeling tipis (se-ujung jari telunjuk cukup untuk seluruh wajah). Massage wajah anda dengan gerakan memutar perlahan. Lalukan penekanan di daerah kuping, hidung, dan dagu yang biasanya banyak lemak dan komedo.

3. Penguapan

Isi baskom berukuran sedang dengan air hangat, celupkan washlap dan peras lembut wajah serta bersihkan peeling walet lalu tekan-tekan wajah Anda sebanyak 2-3 kali hingga bersih.
4. Masker
Ambil masker walet dan campur dengan air mawar. Lalu kenakan masker walet di seluruh bagian wajah hingga merata dan tunggu hingga kering.

5. Cleaning

Setelah Masker walet kering, ambil washlap dan bersihkan wajah dan sisa masker walet hingga bersih tanpa tersisa.
6. Berikan Pelembap
Semprotkan sprey white and fresh yg sudah didinginkan didalam lemari es merata keseluruh wajah untuk meringkas pori-pori. Lalu keringkan dengan tissue lembut dengan cara ditepuk perlahan-lahan.
7. Thats it, mudah sekali bukan? Anda akan merasakan sensasi wajah anda yg bersih dan kinclong kembali seperti biasanya. Hanya butuh waktu sebentar saja untuk kembali mempercantik diri anda di sela-sela kesibukan anda.

*buat pengguna walet cream ini adalah perawatan lanjutan setelah wajah anda bersih dan kinclong dengan walet cream. Anda dapat menggunakan paket facial ini untuk perawatan wajah anda selanjutnya.

Semoga tips ini berguna untuk anda, dengan paket perawatan kecantikan Green Alvina yg terjangkau serta berkualitas, kami yakin anda akan tetap tampil cantik dimanapun dan kapanpun.

Untuk pemesanan dapat lgs menghubungi via SMS ke 085711234484, pin BB : 31322C98

Tidak ada komentar:

Posting Komentar